Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Suparti Setiajit Langsung Bekerja

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 21 Februari 2018

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kabupaten Jombang, Ny. Hj. Suparti Setiajit pasca menerima mandat (surat tugas ) tertanggal 20 Pebruari 2018  dari Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Nina Soekarwo langsung Bekerja.

Pada (21/2/2018) siang,  Suparti Setiajit langsung menuju ke Gedung PKK Kabupaten Jombang. Pada saat yang  sama di Gedung PKK Kabupaten Jombang  tengah baru saja berlangsung kegiatan sinergitas  Ketahanan Pangan dengan   PKK  Kabupaten Jombang untuk memberikan materi tentang Bagaimana Membuat Olahan Toga dalam rangka Pembinaan Karangkitri yang diikuti oleh para kader PKK.

Para peserta diajarkan membuat Mi Hijau dengan  menggunakan pewarna dari daun katuk, membuat manisan kencur dan permen jahe. Selaku pemateri adalah Ir. Sri Harwati dari BPTP Provinsi Jatim di Karang Ploso.

Suparti Setiajit mengapresiasi TP PKK Kabupaten Jombang yang telah melaksanakan program kerja sebagaimana yang telah di sahkan di tahun 2018. Kepada para Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Jombang  juga jajaran pengurus yang hadir di Gedung PKK siang itu, istri Pjs. Bupati Jombang, Setiajit SH, MM ini meminta untuk tetap bekerja sebagaimana biasa secara bersama, tetap   solid dan harus makin solid dalam melaksanakan program kerja yang tengah berjalan ditahun 2018. Setidaknya capaian Program harus sama bahkan mungkin harus lebih meningkat lagi. 

“Tanpa bantuan dan kerjasama yang solid dari para Pengurus tentu saya tidak akan dapat melaksanakan tugas sebagai Plt. Ketua PKK Kabupaten Jombang, untuk itu saya mohon bantuan, dukungan dan kerjasamanya, yakni kerjasama yang baik, kerjasama yang solid untuk dapat menjalankan program PKK  ”, tutur Suparti Setiajit yang juga Ketua DWP Dinas Nakertrans Provinsi Jawa Timur.

Seperti diketahui Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Rabu (14/218) telah mengukuhkan dan menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan PJS Bupati Jombang yang ditanda tangani oleh Menteri Dalam Negeri RI. Setiajid yang akan bertugas di Kabupaten Jombang  terhitung mulai tanggal 15 Pebruari - 23 Juni 2018. Praktis dengan demikian selaku Plt Ketua TP PKK Kabupaten Jombang, Hj. Suparti Setiajit juga siap melaksanakan tugas selama periode tersebut.  Meskipun hanya empat bulan melaksanakan tugas, Suparti Setiajit berharap program kerja PKK Kabupaten Jombang harus dapat berjalan jauh lebih baik. [Kominfo/Hms]