PJS Bupati Jombang Setiajit Istighosah Jumat Legi di Pendopo Pemkab Jombang

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Jumat, 02 Maret 2018

Pengajian Istighosah Jumat Legi di pendopo Kabupaten Jombang yang di gelar pada (2/3/2018), sudah menjadi agenda rutin. Kegiatan istighosah pengajian Jumat Legi yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh aparatur dilingkup Pemerintah Kabupaten Jombang juga para jamaah yang hadir pada hari tersebut mengambil tema “ Mari Kita Tingkatkan Persatuan Dan Persaudaraan Demi Kabupaten Jombang Yang Kondusif”.

Hadir pada pengajian rutin dipendopo pagi itu Pjs. Bupati Jombang Setiajit beserta istri yang juga Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Jombang, Ny. Suparti Setiajit, Sekdakab Jombang, Asisten, Kepala OPD, aparatur pemerintah Kabupaten Jombang, baik di lingkup pemkab Jombang, TNI dan Polri, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa serta masyarakat sekitar.

Acara diawali dengan Ayat suci Al Quran Ustad Afif Ashari.  Istighosah dipimpin oleh H. Ilham Rohom. SAg, MHI dari Kementrian Agama Kabupaten Jombang

Dalam sambutannya  Pjs. Bupati  Jombang Setiajit SH, MM mengapresiasi positif kegiatan rutin Pengajian Jumat Legi di Pendopo Pemkab Jombang sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim, juga untuk menimba ilmu agama, mempertebal keimanan dan ketaqwaan seluruh aparatur dan masyarakat Kabupaten Jombang.

Ditekankan juga oleh Setiajit  agar masyarakat Kabupaten Jombang tidak mudah terprovokasi oleh berita –berita hoax. Jelang Pilkada masyarakat Kabupaten Jombang diharapkan untuk senantiasa tetap menjaga kekompakan, kerukunan, menjaga kondusifitas Kabupaten Jombang. Dengan adanya suasana yang kondusif pelaksanaan pembangunan akan berjalan dengan baik.

Setiajit juga memohon doa dari para jamaah yang hadir agar Pilkada Kabupaten Jombang berjalan lancar dan sukses diberikan pemimpin yang amanah  yang semakin mensejahterakan  masyarakat Jombang.

Pada kesempatan tersebut, para jamaah Istighosah Jumat Legi mendengarkan dengan seksama  Ceramah Agama yang disampaikan oleh KH. Abdul Aziz, M.Pdi, dari Surabaya. (Kominfo/Hms)