Respon Plt Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Suparti Setiajit Terhadap Kasus Kekerasan

  • Dinas Komunikasi dan Informatika
  • Rabu, 21 Februari 2018

Hari pertama bekerja, Suparti Setiajit Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Jombang langsung menghadiri agenda  Rapat Koordinasi Tim P2TP2A Kabupaten Jombang Tahun 2018 dalam rangka Case Conference Penanganan Kasus Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak di Rumah Pintar Kabupaten Jombang (21/2/2018) siang.

Agenda yang digelar sebagai upaya  dialog sebagai upaya untuk penyelesaian dan pencegahan maraknya kasus tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Jombang ini  dihadiri  oleh Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Jombang, OPD terkait, tim P2TP2A dan Lembaga yang bergerak dalam Perlindungan Perempuan dan Anak di Kabupaten Jombang seperti LP2A, WCC.

Didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Jombang,   serta beberapa pengurus, Suparti Setiajit Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Jombang menyampaikan terima kasih atas kinerja  OPD terkait, juga lembaga-lembaga yang bergerak  pada Perlindungan Perempuan dan Anak di Kabupaten Jombang. Saat ini, dirinya hanya dapat berharap bahwa  kehadirannya di kabupaten Jombang dapat membawa manfaat dan barokah bagi masyarakat Jombang.

“Semoga dalam kurun waktu  4 bulan masa tugas Bapak bersama saya di Kabupaten Jombang ini, angka kasus tindak kekerasan  pada Perempuan dan anak tidak bertambah, tapi justru  berkurang. Dan saya berharap melalui agenda hari ini segera dapat dirumuskan solusi pencegahannya “, pungkas  Suparti Setiajit. [Kominfo/Hms]